Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Manchester City vs Chelsea


Cech Sesumbar Chelsea Sanggup Gusur City

Peter Cech. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Laga Manchester City kontra Chelsea akan dihelat di Etihad Stadium (24/2/2013). Pertarungan kedua tim diyakini akan berjalan dengan sengit.

Penjaga gawang Chelsea juga optimis Chelsea mampu membungkam The Citizens di hadapan pendukungnya sendiri dan mampu merebut posisi kedua klasemen Premier League.

The Blues sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Premier League, terpaut empat angka dari City. Jika pertandingan dimenangkan oleh Chelsea jarak dengan City menjadi satu poin dan kesempatan untuk menggusur City sangat terbuka.

“Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim,” katanya. “Kami harus menang untuk lebih dekat dengan City dan mendapatkan keuntungan dari pertandingan akhir pekan itu,”ujar penjaga gawang internasional Rep. Cheska itu.

“Tempat kedua adalah hasil yang mungkin bagi kami. Kami hanya perlu memiliki permainan yang baik di setiap laga,” lanjut Cech.

Untuk meraih gelar, Cech mengutarakan hal itu lebih sedikit peluangnya daripada untuk mencapai posisi kedua.

“Meraih gelar Premier League saya pikir itu terlalu sulit, itu membutuhkan kesalahan yang dibuat oleh Manchester United, tapi semuanya masih mungkin saja terjadi,” papar penjaga gawang bepostur 196 cm ini.
sumber : bole.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar