Minggu, 10 Maret 2013

Preview: United vs Chelsea, momen kebangkitan


Preview: United vs Chelsea, momen kebangkitan
Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions cukup membuat kesal sejumlah pihak, salah satunya Sir Alex Ferguson. Ia berharap laga melawan Chelsea di Piala FA, akan mejadi momen kebangkitan timnya.
Pada musim 2012/13, kedua tim telah bertemu dua kali; Premier League dan Capital One Cup. Dalam dua pertemuan tersebut, The Red Devils dan The Blues sama-sama mengoleksi sekali kemenangan.
Kedua pelatih, Opa Fergie dan Rafael Benitez juga menargetkan hal yang sama dalam laga ini. Mereka berdua hanya menginginkan kemenangan.
"Saya tak akan menendang seseorang ketika ia (Benitez) terbaring tak berdaya. Itu bukan gaya saya. Kepedulian saya hanyalah manajer United dan apa yang terjadi di Chelsea tak mempengaruhi saya. Kami hanya ingin menang," kata pria asal Skotlandia itu.
"Bermain melawan tim seperti United, anda tahu apapun bisa terjadi, anda bisa menang atau kalah. Tetapi kami memiliki kualitas, dan jika kami bisa bermain secara kolektif, kami yakin bisa menang lawan United serta mencapai partai final," ujar Benitez menanggapi respon Fergie.
Kala menjamu The Blues, nama Wayne Rooney dipastikan bakal menjadi starter di laga tersebut. Hal ini sekaligus menepis isu kepergian Wazza dari Old Trafford pada musim depan.
Sementara itu di kubu tim tamu, Benitez tampaknya lebih memilih Demba Ba sebagai penyerang tunggal daripada Fernando Torres. Trisula maut Juan Mata, Oscar, dan Eden Hazard ditugaskan merusak konsentrasi pertahanan Setan Merah.
Perkiraan starting line-up kedua tim:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea (Gk); Rafael, Smalling, Evans, Evra; Cleverley, Anderson; Valencia, Rooney, Kagawa; Hernández.
Chelsea (4-2-3-1): Cech (Gk); Azpilicueta, Cahill, Terry, Cole; Lampard, Ramires; Oscar, Mata, Hazard; Ba. (bola/rdt)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar