Minggu, 10 Maret 2013

Preview: Inter vs Bologna, badai cedera Nerazzurri


Preview: Inter vs Bologna, badai cedera Nerazzurri
Upaya Inter Milan untuk bangkit setelah takluk dari Tottenham Hotspur di Liga Europa dipastikan tidak akan mudah. Selain tampil tidak konsisten di pentas Serie A, menghadapi Bologna, Nerazzurri dilanda badai cedera pemain.
Setidaknya ada 7 pemain di tim utama Inter yang kini berada di kamar perawatan. Walter Samuel, Diego Milito, Matias Silvestre, Gaby Mudingayi, Luca Castellazzi, Yuto Nagatomo dan Joel Obi bakal absen saat menghadapi Bologna karena cedera. Tak hanya itu, kiper utama Samir Handanovic juga tak bisa tampil karena larangan bermain dan akan digantikan oleh Juan Pablo Carrizzo.
Sementara moral bertanding Bologna dipastikan meningkat setelah meraih dua kemenangan beruntun. Moral Rossoblu juga akan terbantu dengan kembalinya Mikael Antonsson yang pulih dari cedera. Cesare Natali satu-satunya pemain Bologna yang absen karena cedera, sedangkan Panagiotis Kone tak bisa turun karena larangan bertanding.
Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Inter Milan (4-2-3-1): Carrizo; Zanetti, Ranocchia, Chivu, Pereira; Kuzmanovic, Gargano; Schelotto, Guarin, Alvarez; Rocchi.
Bologna (4-3-2-1): Curci; Garics, Antonsson, Cherubin, Morleo; Taider, Perez; Gabbiadini, Diamanti, C"doulopoulos; Gilardino. (gl/mac)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar