Minggu, 10 Maret 2013

Celta Vigo vs Real Madrid, Hindari Kejutan


Preview: Celta Vigo vs Real Madrid, Hindari Kejutan
Moral Real Madrid tengah tinggi namun tidak demikian dengan kondisi fisik mereka. Karenanya laga menantang tuan rumah Celta Vigo, Senin (11/3) dini hari patut diwaspadai demi menghindari hasil mengejutkan.
Los Blancos meraih hasil spektakuler dalam delapan hari terakhir - menggulung dua tim besar, Barcelona dan Manchester United. Namun itu artinya tenaga mereka sudah cukup terkuras saat melawat ke Estadio de Balaidos melakoni lanjutan kompetisi La Liga.
Namun keberhasilan memangkas selisih jarak dengan Barca di puncak klasemen menjadi 13 poin - dan 2 poin dengan Atletico Madrid di posisi kedua, membuat Madrid bersemangat memanfaatkan momentum tersebut untuk terus memberi tekanan pada sang rival.
Pelatih Jose Mourinho masih belum bisa menurunkan kiper Iker Casillas yang belum pulih sepenuhnya dari cedera tangan. Sementara kondisi Angel Di Maria masih meragukan setelah mengalami cedera dalam laga lawan United di Old Trafford.
Seperti lawan United, posisi Di Maria kemungkinan akan kembali dipercayakan pada Kaka. Selain itu, Luka Modric yang tampil impresif di Manchester juga kemungkinan dipasang sebagai starter.
Sementara tuan rumah yang cuma mengecap satu kemenangan dalam enam laga terakhir tentu berharap bisa mendulang poin dari lawan yang tengah lelah. Bek kiri Roberto Lago diragukan kondisinya untuk laga ini dan bakal digantikan Carlos Bellvis. Sementara lini tengah akan dikawal kembali oleh Michael Krohn-Dehli.
Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Celta Vigo (4-2-3-1):
Varas; Bellvis, Demidov, Cabral, Jonny; Lopez, Oubina; Orellana, Krohn-Dehli, Fernandez; Aspas
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Coentrao, Pepe, Ramos, Arbeloa; Essien, Modric; Ronaldo, Kaka, Ozil; Higuain (bola/row)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar