Kamis, 14 Maret 2013

Luiz-Ramires Bikin Oscar Langsung Nge-Tune dengan Chelsea



Jakarta - Baru menginjakkan kaki di Inggris musim ini, Oscar berhasil beradaptasi dengan lingkungan barunya di London. Ia pun berterima kasih kepada kompatriotnya, David Luiz dan Ramires yang membantunya beradaptasi.

Oscar, 21 tahun, langsung menjadi andalan dan bagian tim utama Chelsea di tahun pertamanya bermukin di Stamford Bridge. Di musim ini dia telah tampil dalam 47 pertandingan di seluruh kompetisi dengan kontribusi sembilan gol dan 11 assist.

Kesuksesan Oscar ini tak terlepas dari peran dua rekannya yang juga asal Brasil, David Luiz dan Ramires. Oscar pun bersyukur dengan keberadaan dua kompatriotnya itu di skuat The Blues.

"Sangat penting bagiku memiliki mereka di sini, dan adaptasiku jadi jauh lebih cepat karena mereka ada di sini," ungkap Oscar di situs resmi Chelsea.

"Mereka sangat banyak membantuku, dan di luar lapangan kami adalah teman baik. Kami begaul dengan sangat baik dan aku yakin ini akan terus berlanjut sepanjang karir kami di sini."

Karena adaptasinya berlangsung cepat, Oscar pun tak sampai kehilangan posisinya di timnas Brasil. Pemuda kelahiran Sao Paulo itu diikutsertakan dalam skuat tim Samba yang akan menghadapi Rusia (25/3/2013) mendatang di Stamford Bridge. Ia mengaku tersanjung masih dipercaya membela timnas, terlebih lagi akan bertanding di arena yang sudah ia kenal.

"Bermain di Stamford Bridge untuk Brasil akan sangat luar biasa," tambahnya.

"Membela timnas sudah cukup spesial, tapi untuk melakukannya di sini akan jadi kesempatan yang sangat spesial. Jika aku mencetak gol, aku bahkan tidak bisa berkata-kata. Ini sudah menjadi kesempatan yang sangat istimewa bermain di kandang klubku untuk timnas," demikian Oscar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar