Senin, 08 April 2013

PSG Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik di Camp Nou


Paris - Paris Saint-Germain akan melakoni lawatan ke kandang Barcelona di lanjutan Liga Champions. Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Les Parisiens sudah siap mengerahkan performa terbaik di Camp Nou.

PSG dan Los Cules bermain imbang 2-2 saat berduel di Parc des Princes, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB, di leg pertama babak delapan besar.

Dengan hasil itu, Barca tinggal membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk memastikan satu tempat di babak semifinal kasta tertinggi turnamen antarklub Eropa itu.

Ancelotti yang sadar tim besutannya wajib menang di laga leg kedua babak perempatfinal, lantas berujar bahwa PSG sudah siap mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya saat bermain menghadapi Barca dihadapan Barcelonistas.

"Tim ini (PSG) sudah siap. Saya hanya bisa memilih 11 pemain yang akan memulai laga, tapi semua orang sudah siap," ucap Ancelotti di Football Espana.

"Kami bersiap untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Semua orang tahu bahwa pertandingan di Barcelona bakal menantang. (Laga) itu akan berjalan sulit," imbuhnya.



http://sport.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar