Senin, 08 April 2013

Valencia Kalahkan 10 Pemain Valladolid


Valencia - Valencia harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga. Menghadapi lawannya yang mengakhiri laga dengan 10 pemain itu, Los Che menang tipis 2-1.

Di Stadion Mestalla, Senin (8/4/2013) dinihari WIB, Valencia unggul lebih dulu pada menit ke-39. Gol ini merupakan hasil bunuh diri bek Valladolid, Mikel Balenziaga.

Memasuki menit ke-57, Valencia mendapatkan penalti menyusul pelanggaran Henrique Sereno terhadap Roberto Soldado. Sereno juga harus meninggalkan lapangan karena dia menerima kartu kuning kedua.

Tapi, penalti itu tak berujung gol. Soldado yang jadi eksekutor tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakan Soldado dimentahkan oleh kiper Daniel Hernandez.

Meski kalah jumlah pemain, Valladolid malah bisa menyamakan skor pada menit ke-70. Umpan silang Antonio Rukavina disambar Oscar Gonzalez dan bola bersarang di pojok gawang Valencia.

Saat pertandingan seperti akan berakhir seri, Jonas tampil sebagai pahlawan buat tim tuan rumah. Di menit terakhir injury time, dia menanduk crossing Jonathan Viera dan memastikan Valencia menang 2-1.

Hasil ini mengangkat Valencia ke posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 49 poin dari 30 partai. Valladolid di urutan ke-14 dengan 35 poin.

Susunan Pemain
Valencia: Guaita; Rami, Mathieu, Guardado; Tino (Banega 75'), Parejo, Canales (Viera 72'), Feghouli (Valdez 83'), Jonas; Soldado

Real Valladolid: Dani Hernandez; Rukavina, Valiente, Sereno, Balenziaga; Rueda, Rubio, Omar (Sastre 62'), Oscar, Larsson (Rama 75'); Manucho (Guerra 89')


http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar