Kamis, 07 Maret 2013

Pemain Belum Lengkap, TC Timnas Tetap Digelar

Jakarta - Timnas Indonesia sudah mulai menjalani pemusatan latihan hari ini. Meski pemain yang dipanggil belum lengkap, pemusatan latihan timnas oleh Badan Tim Nasional (BTN) tetap berjalan.

"Sore ini kami tetap akan latihan. Tapi memang kemungkinan besar pemain belum lengkap semua. Karena mereka masih sibuk dengan klub," ujar salah satu ofisial timnas, Khairul Anwar, saat dihubungi wartawan, Kamis (7/3/2013).

BTN telah memanggil 58 pemain dari IPL dan ISL untuk menjalani pemusatan latihan mulai hari ini sebagai persiapan menghadapi Arab Saudi. Namun hanya tiga pemain yang sudah latihan, yakni Mario Aibekop, Husin J Rahaningmas dan Anggi A Yusuf .

Ketiga pemain tersebut telah menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Luis Manuel Blanco sejak Senin (4/3). Ketiganya baru menjalani latihan ringan, seperti latihan fisik untuk menjaga kebugaran.

Sejumlah pemain ISL dipastikan bakal bergabung mengingat PT. Liga Indonesia berencana akan mengatur jadwal kompetisi ISL agar para pemain dapat bergabung ke timnas.


http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar