Kamis, 07 Maret 2013

Sampdoria Banderol Icardi 15 Juta Euro


Genoa - Mauro Icardi saat ini menjadi aset yang paling berharga di Sampdoria. Kubu Il Samp pun sudah membanderol penyerang muda itu sebesar 15 juta euro bagi klub-klub yang meminatnya.

Icardi yang tampil bagus bersama Sampdoria musim ini, membuat klub lain tertarik untuk memboyongnya. Dalam 23 penampilan bersama klub asal Genoa itu, dia sudah membukukan 10 gol.

Salah satu bukti ketajaman Icardi adalah ketika dia berhasil mencetak quat-trick saat Sampdoria mencukur Pescara 6-0 pada 27 Januari lalu.

Terkait masa depan Icardi, beberapa waktu lalu Inter Milan bahkan dikabarkan telah berhasil menggaet striker 20 tahun itu. Tapi, agen si pemain, Abian Morano, kemudian membantahnya.

Baru-baru ini, Sampdoria menyatakan sudah siap menjual Icardi. Direktur olahraga klub, Carlo Osti, mengungkapkan bahwa I Blucerchiati siap melepas Icardi pada klub yang memberikan tebusan sebesar 15 juta euro.

"Kami akan mengevaluasi masa depan Icardi di bulan Juni. Bagaimanapun juga, agennya sudah menolak usaha kami untuk memperpanjang kontraknya," jelas Osti dalam sebuah wawancara dengan Primo Canale.

"Berapa uang tebusan untuknya? Dia bernilai sekitar 15 juta euro, tapi bisa bertambah mahal jika dia terus mencetak gol seperti ini," imbuhnya.


http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar