Kamis, 07 Maret 2013

Scolari Sarankan Neymar Bertahan di Santos sampai 2014



Sao Paulo - Neymar mendapatkan saran dari pelatihnya di timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari. Dia diminta untuk tetap di klubnya sekarang dan tidak hijrah ke Eropa sampai perhelatan Piala Dunia 2014.

Neymar adalah salah satu bakat muda yang paling diinginkan oleh klub-klub top Eropa. Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona disebut-sebut siap mengucurkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan penyerang 21 tahun itu.

Neymar sendiri saat ini masih setia kepada Santos. Dia berkali-kali menegaskan tidak akan berganti klub, paling tidak sampai Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil.

Menurut Scolari, untuk saat ini Neymar memang lebih baik bertahan di Santos. Dia menilai hal itu akan menguntungkan si pemain dan timnas Brasil.

"Neymar seharusnya pergi ke Barca dua tahun yang lalu. Tapi, sekarang lebih baik dia bertahan di Santos," ujar Scolari yang dikutip Football Espana.

"Bagaimana dia akan beradaptasi? Apakah dia sendiri? Apakah dia akan jadi starter? Apakah dia akan bermain di tim Barcelona yang bertabur bintang?" sambungnya.

"Demi Piala Dunia 2014 dan Brasil, akan lebih baik kalau dia tidak pergi sekarang," kata Scolari.


http://sport.detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar