Senin, 08 April 2013

Napoli Mulai Pikirkan Milan


Naples - Napoli sukses mendapatkan tiga poin di giornata 31 berkat kemenangan atas Genoa. Partenopei kini mulai mempersiapkan diri untuk laga penting melawan rival berat mereka, AC Milan.

Menjamu Genoa di San Paolo, Senin (8/4/2013) dinihari WIB, Napoli menang dengan skor 2-0. Dua gol Napoli tercipta atas nama Goran Pandev dan Blerim Dzemaili.

"Napoli sudah kembali agresif dan bersemangat, tapi di atas itu semua tajam secara fisik," ucap pelatih Napoli, Walter Mazzarri, yang dikutip Sky Sport Italia.

"Kami sedang melalui periode penampilan bagus dan saya senang kami mencatat clean sheet. Genoa adalah tim berkualitas dan kami tampil baik untuk mendominasi mereka," katanya.

Berkat kemenangan ini, Napoli masih menempati posisi kedua klasemen sementara Seri A dengan koleksi 62 poin, unggul empat poin atas Milan yang ada di posisi ketiga. Di giornata 32, mereka akan bertandang ke San Siro untuk menantang Rossoneri.

"Kami tidak melihat posisi tim lain di klasemen karena kami harus fokus ke diri kami sendiri," tegas Mazzarri.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan fokus yang nyata karena Rossoneri sudah bangkit dengan luar biasa sehingga bisa menyalip banyak tim," tambahnya.

"Saya tak harus melakukan banyak hal untuk menggugah mereka untuk laga ini karena mereka sangat tahu apa artinya," kata Mazzarri.



http://sport.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar